Review Panties Pizza : Hotspot Pizza

Malam semuanya.. Hari ini aku mau review menu baru dari Panties Pizza yaitu Hotspot Pizza, Sesuai dengan namanya kalian pasti ada bayangan mengenai rasa dari varian tersebut. Yapp, HOT. Jadi varian ini isinya adalah sosis pedas dengan bahan-bahan lainnya. Oke langsung aja. Ini penampilannya Maaf ya cuma bisa ambil gambar segitu doang hehe… Aku makan…

Perjalanan Menuju Kampus II

Aku menyesal banget karena gak belajar dengan maksimal dan dari jauh-jauh hari. Tapi nasi sudah menjadi bubur ehehe >< Aku pasrah.. Setelah menunggu selama beberapa minggu, akhirnya pengumuman SBMPTN. Eittt, aku kelupaan.. Jadi aku juga ikut ujian tertulis-nya UGM, buat antisipasi kalau misalnya gak lolos di SBMPTN. Yaahh, otomatis harus belajar lagi dong ya. Biaya…

Perjalanan Menuju Kampus

Sudah kurang lebih 6 bulan yang lalu ketika aku dirundung kegalauan mikirin kampus yang akan dituju. Setelah sukses menghadapi Ujian Nasional, yaa walaupun hasilnya gak bagus2 banget, seenggaknya udah bebas lah dari ujian di SMA,yahuuu… 😀 Tapi emang bener sih, yang namanya hidup gak jauh dari yang namanya ujian. yapp, masih ada SBMPTN menanti. intinya…

Intro

Halooo.. Aku adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Ini adalah tahun pertama ku di Universitas. 😀 Kenapa Yellow&Banana? Pertama, banana is my favorite fruit. Pisang itu warna nya lucu, rasanya enak, ngenyangin, dan yang pasti sehat. Yang kedua, banana’s color is yellow. Kuning itu lucu loh, cute aja gitu hehe….